Sukses


Melvin Platje Bertahan di Bali United

Bola.com, Gianyar - Setelah mempertahankan Willian Pacheco dan Brwa Nouri, Bali United kembali bergerak untuk mempertahankan satu lagi pemain asing mereka, Melvin Platje. Penyerang asal Belanda itu dipastikan masih menjadi bagian dari keluarga besar Bali United saat mengarungi musim kompetisi 2020.

Platje telah menandatangani kontrak baru bersama Bali United. Dengan demikian, penyerang yang bisa menjadi striker maupun pemain sayap itu akan bersama Bali United lagi selama satu tahun ke depan.

"Melvin Platje tetap bersama kami pada 2000 ini. Tim pelatih masih membutuhkan tenaganya untuk kompetisi tahun ini. Kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan Platje dan dia sudah setuju untuk bertahan dan berjuang bersama-sama lagi," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir situs resmi klub.

Platje merupakan pemain asing yang paling baru bergabung bersama Bali United. Penyerang berusia 31 tahun itu baru bergabung bersama Serdadu Tridatu pada pertengahan 2018 dari klub Belanda, Telstar.

Melvin Platje pun berhasil menjadi pemain yang cukup diandalkan oleh Stefano Cugurra Teco, sang pelatih Bali United. Platje berhasil mencetak 10 gol dalam 22 laga bersama Bali United.

Sumber: Bali United

 

Video Populer

Foto Populer