Sukses


Fachruddin Aryanto Bahagia Kembali ke Madura United

Bola.com, Bangkalan - Stopper Fachruddin Wahyudi Aryanto akan berseragam Madura United lagi di musim 2020. Pemain berusia 30 tahun itu kembali ke klub asal setelah menjalani setengah musim masa pinjaman di Persija Jakarta.

Fachruddin mengaku sangat senang bisa kembali menjadi bagian Madura United. Dia menganggap klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu seperti keluarga. Jadi, kembali ke Madura ibarat pulang ke rumah.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke Madura United. Senang bisa bekerja sama dengan teman-teman saya lagi. Rasanya kangen bisa berseragam klub ini,” ungkap pemain asli Klaten itu kepada Bola.com, Sabtu (4/1/2019).

Fachruddin melengkapi jajaran bek tengah lokal yang juga dipertahankan Madura United. Selain dia, klub asal Pulau Garam itu juga memperpanjang kontrak Fandry Imbiri dan Kadek Raditya Maheswara.

Selama berseragam Persija di paruh kedua Shopee Liga 1 2019, Fachruddin tercatat membukukan 19 penampilan. Mantan stopper Timnas Indonesia tersebut turut membantu tim Macan Kemayoran menghindari ancaman degradasi.

2 dari 2 halaman

Semangat Baru

Tanpa Fachruddin, Madura United mengandalkan dua stopper asing, yaitu Jaimerson Xavier dan Ante Bakmaz. Dua pemain itu secara resmi telah dilepas Madura United dan bakal diganti oleh satu sosok bek asing saja.

"Saya seperti menjalani hal baru bersama Madura United. Di musim baru, saya harus punya semangat baru. Semoga saya bisa memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk Madura United," ucap Fachruddin.

Fachruddin sudah berseragam Madura United sejak musim 2017 setelah hengkang dari Sriwijaya FC. Dia membukukan 64 penampilan dan mencetak empat gol selama 2,5 musim di klub tersebut.

Video Populer

Foto Populer