Sukses


Joko Susilo Tak Akan Ubah Pakem Permainan Persik

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri telah resmi memperkenalkan Joko Susilo sebagai pelatih kepala untuk mengarungi Liga 1 2020. Acara jumpa media itu digelar di mes pemain Jl. PK Bangsa Kota Kediri, Sabtu (4/1/2020).

Tak banyak yang diucapkan mantan arsitek Arema FC tersebut. Dia hanya berjanji berbuat yang terbaik untuk Macan Putih. Joko Susilo juga tak akan banyak mengubah karakter permainan Persik Kediri yang dinilainya sangat bagus di Liga 2 2019.

"Saya tertarik melatih Persik karena misi dan visi kami sama, yakni pemberdayaan pemain muda. Saya tak akan mengubah cara main Persik yang kemarin sukses menjuarai Liga 2. Saya nilai karakter itu sudah bagus," tutur Joko Susilo.

Soal rekrutmen pemain baru untuk melengkapi skuat Persik, Joko Susilo akan mencari pemain yang punya kualitas sesuai karakter Persik.

"Pakemnya sudah terbentuk. Pemain baru nanti, baik lokal atau asing, harus memiliki visi bermain yang sama. Sehingga pembentukan tim tak butuh waktu lama," ujarnya.

Sosok yang akrab disapa Getuk ini pun mengaku telah punya daftar pemain yang pantas direkrut Persik Kediri. "Sudah ada nama-nama pemain baru nanti. Saya sudah diskusi dengan manajemen. Berikutnya saya serahkan kepada manajemen untuk menindaklanjuti," katanya.

Video Populer

Foto Populer