Sukses


Kenangan Indah Penjaga Mes Persik dengan Mantan Pelatih Budihardjo Thalib

Bola.com, Kediri - Nakhoda Persik Kediri telah berpindah tangan dari Budihardjo Thalib kepada Joko Susilo. Namun, penjaga mes pemain, Erwin Syamsudin, tak akan melupakan sosok pelatih asal Makasar yang telah membawa Persik promosi ke Liga 1 itu.

Maklum, keduanya pernah berinteraksi hampir enam bulan di tempat tersebut. Budihardjo Thalib juga tinggal di mes Persik Kediri bersama pemain.

"Coach Budi orangnya baik, ramah, dan perhatian kepada saya. Meski posisi kami berbeda, dia sangat menghormati saya. Kadang-kadang juga bercanda," ungkapnya.

Pria beranak dua asal Padang, Sumatra Barat ini, mengakui perhatian Budihardjo Thalib yang akan menukangi Sriwijaya FC di Liga 2 2020 mendatang ini sangat baik.

"Saya dibelikan sepatu kets baru. Bahkan dia juga membelikan tali untuk kacamata saya. Sedih juga, coach Budi pindah dari Kediri. Inilah kehidupan, ada pertemuan dan perpisahan," katanya.

Yang menarik, Budihardjo Thalib juga mewariskan baju putih yang selalu dipakai saat Persik melakoni laga di Liga 2 lalu, hingga juara dan promosi ke Liga 1 2020.

"Kata coach Budi, ini baju juara dan bersejarah. Saya diberi dan disuruh menyimpan untuk kenang-kenangan. Karena nilai historisnya tinggi, saya hanya sekali-sekali memakainya. Biar awet," ucap penjaga mes Persik Kediri itu.

Video Populer

Foto Populer