Sukses


Cristiano Ronaldo Diundang ke Pesta Pernikahan Martunis

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berpeluang kembali mengunjungi Indonesia pada 2020. Penyebabnya, putra angkat Ronaldo, Martunis, akan menggelar pesta pernikahan dan mengundang dirinya.

Sebelumnya, Martunis telah melamar kekasihnya, Sriwahyuni, pada Minggu (29/12/2019). Prosesi lamaran Martunis berlangsung di Jeunieb, Aceh. Rencananya, Martunis dan Sriwahyuni naik pelaminan pada tahun ini, atau tepatnya setelah Lebaran yang jatuh pada Mei. 

Gadis cantik yang menjadi pujaan hati Martunis berasal dari Kabupaten Bireun, Aceh. Pada acara lamaran tersebut, Sriwahyuni tampil menawan dengan mengenakan kebaya cokelat muda dan jilbab warna senada. Martunis mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat hitam. 

Saat mendapat pertanyaan apakah Ronaldo akan datang, Martunis memberi jawaban diplomatis. Menurutnya, ada peluang Ronaldo datang ke pernikahannya, tapi dengan syarat khusus. 

"Insya Allah dia akan datang jika dia tidak sibuk," kata Martunis dikutip The Sun, Selasa (7/1/2019).

Sosok Martunis mendunia saat terjadi bencana tsunami yang mengguncang Aceh pada 2004. Dia ditemukan selamat setelah terapung beberapa hari di laut dengan mengenakan jersey tiruan Timnas Portugal. Martunis mencuri perhatian dunia, terutama sang superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Martunis kemudian dijadikan anak angkat Cristiano Ronaldo. Ia bahkan pernah mengikuti trial di Sporting CP selama satu tahun.

2 dari 2 halaman

Sempat Berniat Menjadi Pemain Sepak Bola

Martunis sempat mencoba peruntungan menjadi pemain sepak bola. Ia sempat menjalani seleksi selama satu tahun di Sporting CP pada 2015.

Namun, Martunis gagal dalam trial tersebut karena tidak memenuhi kriteria yang disyaratkan Sporting CP. Ia kemudian kembali ke Indonesia dan pernah mencoba seleksi di PS TNI namun gagal.

Martunis kini mencoba peruntungan dengan menjadi Youtuber. Ia telah memiliki 142 ribu subscribers dan telah menggungah 120 video di channel miliknya.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer