Sukses


Ruben Sanadi Dikabarkan Merapat ke Bali United, Persebaya Angkat Bicara

Bola.com, Surabaya - Ruben Sanadi masih belum memiliki klub untuk musim 2020. Bek kiri yang musim lalu menjadi kapten Persebaya Surabaya itu belum memperpanjang masa bakti bersama Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menuturkan kontrak Ruben sudah berakhir pada Desember lalu. Tapi, ada negosiasi yang kurang berjalan lancar sehingga membuat Persebaya belum mengamankan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu.

"Saya dengar, Ruben baru saja menemui manajemen. Saya belum tahu hasilnya seperti apa. Saya sebagai pelatih ingin dia bertahan," kata Aji Santoso kepada Bola.com, Selasa (7/2020).

Kabarnya, Ruben meminta kenaikan nilai kontrak untuk musim 2020. Situasi itu diyakini yang menghambat kepastian Ruben. Aji sendiri menggunakan analogi untuk menggambarkan situasi timnya dalam proses mendapatkan Ruben lagi.

"Seumpama dia seharusnya satu tapi mintanya tiga kan tidak mungkin. Pokoknya saya berusaha maksimal mempertahankan pemain yang bermain di Persebaya Surabaya," imbuh pelatih asal Malang tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Diisukan ke Bali United

Kini, nama Ruben Sanadi justru disebut-sebut sedang didekati Bali United yang akan tampil di kompetisi Asia musim ini. Kabarnya nilai kontrak di klub juara bertahan Liga 1 itu lebih tinggi.

PSM Makassar juga masuk dalam perburuan mendapatkan pemain asal Biak, Papua, itu. Juku Eja bahkan sudah mengaku tertarik padanya. Aji memilih pasrah seandainya Ruben benar-benar hengkang dari Persebaya Surabaya.

"Sebenarnya, saya bersama manajemen ingin mempertahankan pemain. Tetapi, kalau seumpamanya tidak ada kesepakatan, yang jelas saya dan manajemen sudah berusaha maksimal untuk memberi yang sepadan buat kemampuan pemain," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer