Sukses


Bek PSS Pertimbangkan Tawaran Klub Lain

Bola.com, Sleman - Bek PSS Sleman, Ikhwan Ciptady, sepertinya memiliki potensi meninggalkan Sleman pada kompetisi musim 2020. Saat ini ia mengaku masih menunggu tawaran yang lebih menarik dari tim lain. 

Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut di PSS Sleman telah habis akhir musim kemarin. Kini ia sejatinya menanti kesepakatan kontrak baru bersama PSS. Namun, sejumlah klub juga memburu tanda tangannya.

"Saya masih belum memutuskan musim depan akan berkarier di mana. Sebenarnya ingin bertahan di PSS, tapi belum ada kesepakatan saja," ungkap Ikhwan Ciptady saat dihubungi Bola.com, Selasa (7/1/2020).

Mantan bek Persis Solo ini tampil cukup stabil bersama PSS dalam debut di Shopee Liga 1 2019. Ikhwan mencatat 18 kali penampilan, bahkan beberapa laga di antaranya ia dipercaya sebagai kapten tim, mengisi peran Bagus Nirwanto, yang berhalangan tampil.

Ikhwan mengklaim beberapa klub mendekatinya. Rumor yang beredar, satu di antara klub tersebut adalah tim promosi Persita Tangerang, yang merupakan tim dari kampung halamannya.

Hanya, ia enggan membeberkan tim mana saja yang menjalin komunikasi. Ikhwan mengaku masih membuka kesempatan bertahan di PSS Sleman, jika dalam beberapa hari ke depan mencapai kesepakatan dengan nilai kontrak barunya.

"Ada beberapa tim terutama dari Liga 1 yang menawari saya. Menunggu saja rezekinya di mana nanti. Kalau memang ada tawaran yang lebih baik dalam waktu dekat, ya akan saya ambil," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer