Sukses


Persik dan Persebaya Mendekat, Syaiful Indra Cahya Menuju Arema FC

Bola.com, Malang - Mesin perburuan pemain Arema FC untuk mempersiapkan tim yang akan bertanding pada musim 2020 masih berputar. Setelah mendapat delapan pemain baru, kini jumlah tersebut diprediksi makin bertambah. Beberapa pemain yang sudah mendekati kesepakatan datang ke kantor manajemen Arema FC, di mana satu di antaranya adalah Syaiful Indra Cahya.

Setelah Dave Mustaine yang berasal dari PSS Sleman, Arema FC baru saja mendapatkan Syaiful Indra yang mampir ke kantor manajemen Arema FC pada Rabu (8/1/2020) siang. Jika beberapa pemain lain memilih sembunyi-sembunyi, Indra justru lebih terbuka.

Syaiful memasang story di akun Instagram miliknya di depan official store Arema. Maklum Syaiful bukanlah sosok yang asing di Arema karena dia pernah bermain untuk Singo Edan pada medio 2016 hingga 2018.

Bola.com sempat bertemu dengannya ketika baru saja keluar dari ruang manajemen. Namun, Syaiful mengaku belum bisa banyak bicara karena menunggu Arema yang lebih dulu mengeluarkan pernyataan. Namun, dalam kesempatan tersebut, Syaiful mengaku mendapatkan tawaran dari klub Jawa Timur lainnya.

"Saya sempat ditawarkan untuk klub lain di Jawa Timur," ujar Syaiful Indra.

Klub Jawa Timur yang dimaksud disinyalir adalah Persik Kediri dan Persebaya Surabaya. Maklum dua klub itu sedang ditangani pelatih asal Malang, yaitu Joko Susilo dan Aji Santoso. Bahkan Indra pernah bekerja sama dengan kedua pelatih tersebut di masa lalu.

 

 

2 dari 2 halaman

Indikasi Kuat ke Arema FC

Namun, besar kemungkinan Syaiful Indra akan berbaju Arema FC. Beberapa waktu lalu, dia mengaku ingin dekat dengan keluarganya di Malang. Apalagi sekarang Syaiful Indra memiliki anak yang belum genap berusia satu tahun.

Kini tinggal menunggu waktu bagi Arema FC untuk memperkenalkan Indra sebagai pemain baru Singo Edan dan bakal mengisi sektor bek kanan. Peran tersebut akan sangat penting mengingat Arema FC tengah kehilangan Agil Munawar yang akan menjalani oerasi lutut dan absen sekitar tujuh bulan.

Video Populer

Foto Populer