Sukses


Beni Oktovianto Gugup Jalani Latihan Perdana di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain baru Persib Bandung, Beni Oktovianto, mengaku sedikit gugup saat menjalani sesi latihan perdana bersama Maung Bandung di Lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat sore (10/1/2020).

Eks pemain Persiba Balikpapan ini memang kali pertama gabung ke tim besar seperti Persib Bandung, sehingga butuh waktu untuk beradaptasi.

"Sedikit nervous, ada senior-senior di sini, jadi saya masih beradaptasi," ungkap Beni setelah latihan di bawah pimpinan asisten pelatih, Budiman.

Beni mengaku tak menyanngka bisa menjadi bagian dari tim Maung Bandung, sebuah tim besar di Liga 1. Namun, ia sangat termotivasi bisa gabung dengan tim sekelas Persib.

"Saya kaget juga bisa masuk tim besar seperti Persib. Saya termotivasi karena ini tim besar," ucap Beni.

Pemain yang dikontrak satu musim ini datang ke Persib karena langsung diminta pelatih Robert Alberts. Itulah mengapa dia tidak mau membuang kesempatan tersebut, walau persaingan  di lini depan Maung Bandung sangat ketat.

"Yang pertama menghubungi saya pelatih Robert. Mungkin awalnya waktu Trofeo di Balikpapan, saat itu yang main Persiba, Mitra Kukar, dan PSM. Soal persaingan, tentunya saya harus lebih kerja keras saja dan saya sambil belajar dengan striker asing. Pelatih yang berkuasa di tim ini," tutur Beni.

Yang pasti, Beni menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung di Liga 1 musim 2020 yang rencananya mulai digelar Maret 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer