Sukses


Ruben Sanadi Resmi Berpamitan pada Persebaya

Bola.com, Surabaya - Ruben Sanadi secara resmi meninggalkan Persebaya Surabaya. Pemain yang musim lalu menjabat kapten Persebaya itu mengirim salam perpisahan dan berpamitan kepada klub berjulukan Bajul Ijo itu.

Ruben mengunggah foto tim Persebaya yang diperkirakan diambil pada akhir musim lalu di akun instagramnya, Sabtu (11/1/2020). Dalam foto itu terlihat pelatih kepala Aji Santoso berserta jajaran pelatih, manajemen, pemain Persebaya.

"Terima Kasih banyak Presiden Klub Bapak Azrul Ananda dan keluarga. Terima kasih Persebaya. Terima kasih Bonek-Bonita. Terima kasih head coach. Terima kasih asisten-asisten coach. Terima kasih teman-teman pemain. Terimakasih official. Dan semua yang terlibat untuk Persebaya," tulis Ruben.

"Doa dan harapan semoga Persebaya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Sampai jumpa di lain kesempatan. Bila ada tingkah laku dan ucapan yang kurang baik selama bersama persebaya saya pribadi mohon maaf."

"Masuk pintu baik-baik dan keluar pintu pun harus dengan baik-baik. Akhir kata Izinkan saya dan keluarga berpamitan. Semoga tuhan memberkati kita semua. Salam satu nyali, wani."

Kontrak Ruben di Persebaya Surabaya berakhir pada Desember 2019. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri sempat melakukan negosiasi dengan manajemen Persebaya terkait perpanjangan kontrak musim ini. Namun, negosiasi itu buntu.

2 dari 2 halaman

2 Musim di Persebaya

Ruben membela Persebaya Surabaya selama dua musim pada 2018-2019. Pemain asal Papua itu membukukan 68 penampilan dengan 6.068 menit bermain dan menyumbang satu gol serta 14 assist.

Sebelum hengkang dari Persebaya, PSM Makassar dan Bali United dikabarkan meminati jasanya. Namun, kabar terbaru menyebut Ruben Sanadi bakal merapat ke juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer