Sukses


Wander Luiz Merapat ke Persib, Jumlah Pengikut di Instagramnya Melonjak Pesat

Bola.com, Jakarta - Wander Luiz sudah tiba di Bandung. Pemain berpapor Brasil itu diproyeksi akan memperkuat Persib Bandung. Namun, sebelum itu terjadi, ia harus lebih dulu melewati seleksi.

Ini bukan kali pertama Wander Luiz menyambangi Indonesia. Musim lalu saat memperkuat tim Vietnam, Becamex Binh Duong, ia ikut serta saat melawan Persija Jakarta dan PSM Makasar pada kompetisi Piala AFC.

Wander juga mengaku sering berlibur ke Bali dalam beberapa kesempatan.

Kabar akan bergabungnya Wander Luiz ke Persib mendapat perhatian dari Bobotoh. Kalangan suporter Persib Bandung itu langsung mengikuti akun Instagram sang pemain.

Sontak, jumlah pengikut Wander Luiz meningkat drastis. Penelusuran Bola.com, awalnya jumlah pengikut pemain berpaspor Brasil itu hanya 6.933.

Kini, pengikut Wander Luiz sebanyak 32,9 ribu orang. Mayoritas pengikut baru Wander Luiz adalah suporter Persib Bandung.

2 dari 2 halaman

Merasa Tertantang

Wander Luiz mengaku sangat tertantang untuk membuktikan diri di kompetisi Liga Indonesia. Saat membela Becamex Binh Duong, ia berhasil mencetak 11 gol di semua kompetisi.

Termasuk, satu gol saat mengalahkan PSM pada semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor (26/6/2019). Ia juga mengantarkan Becamex ke final zona ASEAN Piala AFC 2019.

"Ya, saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya," kata Wander Luiz dikutip laman resmi Persib, Minggu (12/1/2020).

Pada Minggu hari ini, Wander Luiz dijadwalkan mengikuti sesi latihan perdana bersama Persib Bandung. Begitu pula dengan Joel Vinicius, pemain yang juga dalam pantauan tim Maung Bandung dan mendapat kesempatan trial di klub pujaan bobotoh ini.

Sumber: Persib, Instagram

Video Populer

Foto Populer