Sukses


Persib Batal Merekrut Guy Junior

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya batal merekrut pemain naturalisasi kelahiran Kamerun, Guy Junior, untuk jadi bagian tim di kompetisi musim 2020.

Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib Bandung, Teddy Tjahjono, saat dihubungi Bola.com pada Minggu siang (12/1/2020).

Semula PT PBB berencana mengambil keputusan pada Minggu sore, namun saat siang hari, telah lahir kepastian tersebut.

Teddy mengungkapkan alasan yang membuat pihaknya urung merekrut Guy Junior, yakni lantaraan ada beberapa poin dalam klausul kontrak yang tidak bisa disepekati oleh eks striker PSM Makassar tersebut.

"Saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya, tapi yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi, kami putuskan Guy batal ke Persib," jelas Teddy.

Teddy belum bisa memastikan apakah akan memburu pemain baru kembali setelah batal merekrut Guy Junior.

"Belum ada rencana lagi. Kami tunggu pelatih saja. Apalagi penutupan pendaftaran pemain masih lama, kalau tidak salah tanggal 28 Februari," ujar Teddy.

Itulah mengapa, untuk sementara ini pemain baru di Persib Bandung dipastikan baru Beni Oktovianto saja, sementara dua pemain Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, masih berstatus trial atau diseleksi dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia, pada pekan depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer