Sukses


Evan Dimas Gabung Persija, Ini 10 Respons The Jakmania di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Evan Dimas Darmono mendapatkan klub baru setelah kontraknya tidak diperpanjang Barito Putera. Pemain berusia 24 tahun ini resmi berseragam Persija Jakarta pada Sabtu (11/1/2020).

Setelah kontraknya di Barito Putera berakhir, beberapa klub mencoba merayu pemain asal Surabaya ini. Namun, Evan Dimas memilih Persija Jakarta karena keseriusannya.

"Saya berkomunikasi dengan Persija dan mereka punya target besar pada 2020. Persija juga sangat menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Di mana pun tim pasti ingin juara, dan itu tujuan sangat besar dari sebuah tim besar," kata Evan Dimas dikutip laman resmi Persija Jakarta, Minggu (12/1/2020).

“Ini tantangan sekaligus motivasi bagi saya untuk bermain maksimal. Apalagi dengan dukungan The Jak yang militan. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kita akan berjuang sama-sama. Saling dukung untuk kesuksesan Persija,” imbuhnya.

Bergabungnya Evan Dimas ke Persija Jakarta jelas menimbulkan reaksi dari The Jakmania. Suporter setia Macan Kemayoran itu merespon di media sosial Twitter.

Bahkan nama Evan Dimas sempat menjadi trending topic. Berikut Bola.com merangkum cuitan The Jakmania tentang bergabungnya Evan Dimas ke Persija Jakarta.

2 dari 11 halaman

1. Siap Berburu Tanda Tangan

3 dari 11 halaman

2. Evan Dimas is Red

4 dari 11 halaman

3. Yang Ditunggu

5 dari 11 halaman

4. Optimistis Raih Gelar

6 dari 11 halaman

5. Pesan Suporter

7 dari 11 halaman

6. Bahagia Sekali

8 dari 11 halaman

7 Akhirnya Kesampaian

9 dari 11 halaman

8. Jangan Dibayangin Gan

10 dari 11 halaman

9. Menantikan Pertemuan dengan Persebaya Surabaya

11 dari 11 halaman

10. Siapa Pemain Selanjutnya

Video Populer

Foto Populer