Sukses


Ferry Paulus Pastikan Persija Merekrut Marco Motta

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan satu slot pemain asing di skuat Macan Kemayoran menjadi milik mantan pemain Juventus, Marco Motta. Pemain asal Italia itu direkrut dengan durasi kontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan.

Dalam fitur story di akun Instagram pribadi Marco Motta yang diunggah pada Minggu (12/1/2020), sang pemain tampak berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Unggahan tersebut memicu rumor Persija Jakarta sudah selangkah lebih dekat untuk mendapat jasa pemain berusia 33 tahun itu.

Keberadaan Marco Motta di Jakarta diakui Ferry Paulus. Bos tim Macan Kemayoran itu memastikan Marco Motta sudah menjadi bagian dari Persija.

"Marco Motta sudah menandatangani kontrak bersama kami beberapa hari lalu. Namun, dia memang belum bisa hadir saat ini," ujar Ferry Paulus saat ditemui di Mes Persija, Senin (13/1/2020).

Marco Motta telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan bersama Persija Jakarta.

2 dari 2 halaman

Menyisakan Satu Slot Pemain Asing

Dengan kepastian Pbergabungnya Marco Motta bersama Persija Jakarta, kini Macan Kemayoran hanya tinggal mencari satu pemain asing lagi.

Setelah Marco Simic memastikan menambah kontrak hingga tiga tahun bersama Persija, Ferry Paulus juga memastikan Rohit Chand tetap berseragam Persija pada musim 2020.

Namun, untuk satu slot pemain asing tersisa, Ferry Paulus masih bungkam.

"Kami memang punya beberapa kandidat untuk satu slot pemain asing. Tapi, belum bisa saya sampaikan. Kami berharap bisa mendatangkan pemain yang mirip atau lebih baik dari Marco Motta," ujar Ferry.

Video Populer

Foto Populer