Sukses


Gian Zola Belum Pastikan Masa Depannya di Persib

Bola.com, Jakarta Gian Zola Nasrulloh belum memastikan masa depannya di berseragam Persib Bandung. Zola mengakui sudah ada pembicaraan dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Saya masih ada kontrak dengan Persib sampai 2 Februari. Saya sudah ada pembicaraan dengan Pak Teddy. Hanya, keputusan tetap ada di saya. Mungkin setelah pulang dari Malaysia saya akan memutuskan," jelas Zola setelah latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (14/1/2020).

Kalaupun bertahan di Persib, kakak Beckham Putra Nugraha ini berharap lebih mendapat jam bermain lebih banyak di Liga 1 2020.

"Ya, seandainya saya masih bertahan. Saya akan lebih mengejar jam terbang karena prioritas utama ingin tampil," ungkap Zola.

Zola ingin mendapat jam terbang lebih banyak agar kemampuannya semakin terasah dan kembali ke performa terbaik. Tentu saja, Zola juga mengintip peluang kembali ke Timnas Indonesia.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Pelatih baru dari Korea, mungkin dia tidak akan melihat umur, tapi melihat mana yang potensial dan mana yang siap," tegas pemain Persib Bandung bernomor punggung 8 ini.

2 dari 2 halaman

Video: Gian Zola Bicara Persaingan di Tim Persib

Video Populer

Foto Populer