Sukses


Baru Sehari Latihan, Otavio Dutra Merasa Sudah Lama Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Otavio Dutra sudah mengikuti sesi latihan Persija Jakarta, Rabu (29/1/2020). Sebelumnya, bek naturalisasi itu telat bergabung karena berlibur di kampung halamannya, Brasil.

Namun, baru sehari mengikuti latihan, Dutra merasa sudah merasa kerasan di Persija Jakarta. Apalagi, pemain berusia 36 tahun tersebut telah mengenali beberapa pemain tim ibu kota, di antaranya Andritany Ardhiyasa dan Ismed Sofyan.

Dutra bergabung dengan Persija Jakarta setelah dua musim memperkuat Bhayangkara FC. Di tim berjulukan Macan Kemayoran ini, dia meneken kontrak berdurasi dua tahun.

"Saya seperti sudah berada dalam waktu yang lama di Persija. Saya sudah kenal dengan Andritany, Riko Simanjuntak, Evan Dimas, dan juga Ismed Sofyan. Mereka baik dan saya merasa nyaman di sini," kata Dutra dinukil dari laman klub.

Dua musim membela Persebaya Surabaya, Dutra tidak pernah mencatatkan penampilan penuh. Total, ia mengumpulkan 55 laga, yang terbagi pada 23 partai pada 2018 dan 22 pertandingan pada tahun terakhirnya.

2 dari 2 halaman

Masih Memantau Kondisi Dutra

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, masih memantau kondisi Dutra. Dia tak ingin memaksa bek berdarah Brasil ini untuk langsung menjalani latihan penuh.

"Pada debut latihan kami ingin melihat kondisi Dutra. Nanti setiap harinya ia akan menjalani latihan taktik dengan pemain lainnya," imbuh Sergio Farias.

Dutra diproyeksikan untuk menjadi pemain utama di lini pertahanan Persija. Jika slot pemain asing Macan Kemayoran diprioritaskan untuk posisi lain, kemungkinan besar ia akan berduet dengan Ryuji Utomo di depan Andritany.

Video Populer

Foto Populer