Sukses


Diogo Campos Tak Sabar Jalani Latihan Bersama Borneo FC, Diego Michiels Siap Bantu Adaptasi

Bola.com, Samarinda - Penyerang asal Brasil, Diogo Campos, mengaku tidak sabar untuk bisa segera bergabung bersama rekan-rekan setimnya yang baru. Diogo Campos telah resmi bergabung bersama Borneo FC untuk musim kompetisi 2020.

Namun, pemain yang musim lalu memperkuat Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya itu belum benar-benar bergabung bersama rekan-rekan setimnya. Ia dijadwalkan datang ke Samarinda pada hari ini, Minggu (2/2/2020) malam.

"Saya sangat senang dan menantikan bergabung bersama rekan tim baru saya. Ini merupakan awal dari cerita yang indah bersama klub ini. Menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk mengenakan seragam Borneo FC," ujar Diogo Campos seperti dilansir situs resmi klub.

Diogo Campos merasa gembira karena mendapatkan Borneo FC sebagai pelabuhan baru setelah tidak dipertahankan oleh Persebaya Surabaya. Dirinya berjanji akan memberikan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan ketika masih berseragam Kalteng Putra maupun Persebaya Surabaya.

"Saya berjanji akan memberikan darah saya untuk klub ini. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini. Seperti yang saya lakukan kepada semua klub yang pernah saya bela," ujar Diogo Campos.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sambutan Diego Michiels

Bergabungnya Diogo Campos ke Borneo FC disambut baik kapten tim berjulukan Pesut Etam itu, Diego Michiels. Menurutnya, Borneo FC kini memang membutuhkan pemain dengan tipe permainan seperti Campos.

"Alhamdulillah, musim kemarin saya lihat dia merupakan pemain bagus. Kami membutuhkan pemain seperti dia," ungkap Diego

Bahkan, pemain naturalisasi tersebut siap mendukung dan membantu Diogo dalam proses adaptasi bersama Borneo FC.

"Semoga dia cepat beradaptasi di sini. Kami mendukung dan siap membantu proses adaptasinya," kata Diego.

Meski telah resmi bergabung dengan Borneo FC Samarinda, Diogo Campos tak bisa langsung menjajal rumput Stadion Segiri, Kota Samarinda.

Campos justru akan langsung ikut pemusatan latihan Borneo FC yang rencana digelar 3 Februari mendatang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer