Sukses


Pemain Bidikan Persib Bruno Matos Kalahkan Ronaldo dan Messi Dalam Hal Ini

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Brasil, Bruno Matos, kembali menghebohkan pemberitaan Tanah Air. Di Transfermakt, Bruno Matos berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sementara ini.

Bursa transfer Indonesia masih dibuka. Sejumlah klub mulai berbenah dan menambah amunisi pemain bintang untuk menyongsong Liga 1 2020, termasuk Persib Bandung.

Bruno Matos menjadi pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Maung Bandung. Situs asal Jerman, Transfermarkt, bahkan telah mengupdate infomasi bahwa Bruno Matos telah menjadi bagian dari Persib per 22 Januari 2020.

Bergabungnya Bruno Matos ke Persib Bandung kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu. Bruno menjadi satu di antara komoditas panas pada bursa transfer Liga 1 2020 setelah dilepas Bhayangkara FC.

Beberapa klub besar Indonesia juga sempat memasukkan namanya ke dalam daftar bidikan. Ya, Bruno Matos sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Persib, Barito Putera hingga mantan klubnya Persija Jakarta.

Bola.com menemukan fakta baru tentang Bruno Matos. Per 4 Februari 2020, Bruno berhasil menjadi pemain yang paling banyak dicari di transfermakt.

Dari hasil penelusuran Bola.com, Ia mengalahkan sejumlah pemain kelas dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Erling Braut Haaland, dan rekrutan anyar Manchester United, Odion Ighalo.

Jika Anda penasaran bagaimana rangking pemain yang paling banyak dicari di Transfermakt per 4 Februari 2020, berikut Bola.com telah merangkumnya.

 

2 dari 6 halaman

Bruno Matos Nomor 1

3 dari 6 halaman

2. Erling Braut Haaland Nomor 2

4 dari 6 halaman

3. Odion Ighalo Nomor 3

5 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo Nomor 4

6 dari 6 halaman

Lionel Messi Nomor 5

Video Populer

Foto Populer