Sukses


Komentar Robert Alberts terkait Rumor Ilija Spasojevic dan Saddil Ramdani ke Persib

Bola.com, Bandung - Rumor Ilija Spasojevic dan Saddil Ramdani akan berseragam Persib Bandung pada musim 2020 makin kencang di media sosial. Hal itu karena keduanya seolah memberi tanda menuju Persib.

Spaso, sapaan karib Illija Spasojevic, ramai diperbincangkan menuju Persib Bandung setelah mengunggah foto di instagram pribadinya saat ia beraksi bersama Bali United melawan Persib.

Begitu juga dengan Saddil Ramdani. Pemain yang musim lalu berkiprah di Malaysia itu dikabarkan menuju Persib setelah berfoto bersama Ardi Idrus dan Abdul Aziz di sebuah tempat yang diduga di Bandung.

Namun, manajemen belum mengonformasi kebenaran Spaso dan Saddil ke Persib. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahjono, hanya menjawan singkat terkait rumor kedua pemain itu akan ke Persib.

"Saya tidak tahu," jawab Teddy singkat.

Pelatih Persib, Robert Alberts, juga belum memastikan kebenaran Spaso dan Saddil akan berseragam Maung Bandung. Namun, ia tidak menampik telah merekomendasi beberapa pemain ke manajemen.

Hanya, pelatih asal Belanda ini tidak menyebutkan siapa saja pemain-pemain yang telah direkomendasikannya kepada manajemen Persib Bandung.

"Apa yang kami lakukan itu ritme yang normal, kami merekomendasi dan manajemen yang menghubungi pemain. Pada akhirnya ialah soal apa yang pemain mau dan apa yang klub tawarkan, itu hal yang normal di sepak bola," kata Robert di Bandung, Rabu (5/2/2020).

2 dari 2 halaman

Menambah Pemain

Robert menambahkan masalah kebenaran pemain baru sepenuhnya ada di tangan manajemen. Pelatih, kata dia, sekadar merekomendasikan saja.

"Jadi, jawaban yang didapat manajemen dari pemain bukan dalam kendali saya," tambah pelatih berusia 65 tahun ini.

Persib Bandung memang dikabarkan akan mendatangkan pemain lagi untuk menambah kekuatan tim di kompetisi musim 2020. Selain Spaso dan Saddil, nama Bruno Matos akan ikut berseragam Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer