Sukses


2 Tanda-tanda Kuat Transfer Irfan Bachdim ke PSS Sleman Batal

Bola.com, Jakarta - Pemain berdarah Belanda, Irfan Bachdimdikabarkan resmi bergabung dengan PSS Sleman, Jumat (7/2/2020). Rumor merapatnya pemain yang pernah berkostum Consadole Sapporo itu memang sudah sejak lama.

Kabar merapatnya ke klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut tentunya disambut gembira beberapa pihak, termasuk Sleman Fans. Apalagi PSS telah kehilangan beberapa pemain andalannya musim lalu.

Pemain-pemain yang hengkang antara lain, Sidik Saimima, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, Brian Fereira, Samuel Christianson, Ikhwan Ciptady, Kushedya Hari Yudo, Rangga Muslim dan Dave Mustaine.

Namun, bergabungnya eks pemain Consadole Saporo itu ke PSS Sleman disinyalir gagal. Ada beberapa bukti kemungkinan batalnya transfer Irfan Bachdim ke klub asal Yogyakarta itu.

Meski kabarnya sudah menjadi pemain PSS Sleman, hingga kini pihak klub belum memperkenalkannya, baik melalui media sosial Twitter atau Instagram. Sejak Jumat lalu belum ada postingan tentang bergabungnya Irfan ke PSS.

Selain belum dikenalkannya Irfan Bachdim, dalam situs asal Jerman, Transfermarkt statusnya juga berubah alias kembali tertulis Bali United.

 

2 dari 2 halaman

Menurut Transfermarkt Indonesia

Tak hanya itu, Twitter Transfermarkt Indonesia menyebut transfer belum ada kesepakatan antara Bali United dan PSS Sleman. Negosiasi antara keduanya kabarnya juga telah dibatalkan.

"Beberapa menit yang lalu, kami menerima info bahwa transfer Irfan Bachdim antara Bali United dan PSS Sleman tidak terjadi."

"Negosiasi dibatalkan. Hal ini menjelaskan kehadiran sang pemain di latihan Bali United," tulis Transfermarkt Indonesia, Sabtu (8/2/2020).

Patut dinanti tentunya akhir cerita dari transfer Irfan Bachdim. Irfan tak hanya dikaitkan dengan PSS Sleman saja tapi juga beberapa klub seperti Persib Bandung dan Tira Persikabo.

 

Sumber: Transfermarkt Indonesia

Video Populer

Foto Populer