Sukses


Geoffrey Castillion Siap Tempur di Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku sudah sangat siap melakoni kompetisi Liga 1 2020. Sesuai jadwal, Persib memulai laga perdana sebagai tuan rumah pada 1 Maret 2020 melawan Persela Lamongan.

Kesiapan Geoffrey Castillion satu di antaranya disebutnya karena ia sudah merasa nyaman bertandem dengan duetnya di lini depan Persib Bandung, Wander Luiz.

"Jika kondisi cedera saya tidak terlalu buruk, saya akan coba untuk tampil pada 1 Maret nanti. Kerja sama saya dengan Wander Luiz pun berjalan bagus dan saya mulai mengenal dia setelah bersama selama tiga pekan dan sudah lebih baik," jelas Castillion setelah latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (20/2/2020).

"Kami sudah bekerja sama dengan bagus di pramusim dan mencetak beberapa gol. Itu penting bagi para striker," imbuh Castillion.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini optimistis duetnya bersama Luiz akan makin baik karena masih ada waktu untuk persiapan sebelum terjun di Liga 1 2020.

"Sebelumnya, kami tidak mengenal satu sama lain. Jadi saya ingin lebih mamahami cara bermainnya dan itu akan makin baik saat Liga 1 dimulai," kata pemain bernomor punggung 20 di Persib ini.

Perihal target uji coba terakhir Persib Bandung sebelum terjun di Liga 1 2020, melawan Tira Persikabo di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (21/2/2020), Castillion hanya berharap kondisi tubuhnya kian membaik.

Pada uji coba melawan PSS Sleman (15/2/2020), pemain asal Belanda itu terpaksa ditarik pada menit ke-26 akibat mengalami cedera.

"Kondisi saya saat ini sudah lebih baik dan besok bisa bermain dari awal. Saya ingin melihat apa yang akan terjadi. Penting juga untuk dapat menit bermain karena musim akan dimulai 1 Maret dan pelatih ingin saya bermain. Saya butuh menjaga ritme sebelum kompetisi dimulai," ucap Castillion.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer