Sukses


Persik Kediri Datangkan Bek Jebolan Liga Italia

Bola.com, Kediri - Persik Kediri selangkah lagi mendapatkan pemain asing untuk melengkapi slot yang dibutuhkan di Liga 1 2020. Kabarnya, pemain yang dalam bidikan itu sudah tiba di Kediri dan segera melakukan penandatanganan kontrak. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bola.com, pemain yang dimaksud adalah Jefferson Alves Oliveira, stoper berpaspor Brasil. Pemain berusia 29 tahun itu disebut telah menjalin kesepakatan dengan klub berjulukan Macan Putih tersebut. 

Sang agen, Aggy Ekaressy, tidak membantah kabar ini saat dikonfirmasi.

“Betul. Jefferson diminati oleh Persik. Tapi, saya belum bisa memastikan kapan tanda tangan kontrak. Sebaiknya mengontak manajemen,” kata Aggy kepada Bola.com, Jumat (21/2/2020). 

Kedatangan Jefferson tentu akan sangat membantu Persik Kediri yang ingin bertahan di Liga 1. Pemain satu ini tercatat pernah menjalani karier di Italia. Dia mengawali karier junior bersama Udenese yang tampil di Serie A pada 2010.

Setelah itu, ia membela Salertinata, Modena, Perugia, Venezia, Vicenza, Bellaria, hingga Juve Stabia. Musim lalu, Jefferson menjadi andalan klub kasta ketiga Portugal, Fatima, dan membukukan 36 penampilan. 

2 dari 3 halaman

Duet dengan Ante Bakmaz

Pemain berpostur 193 cm itu akan melengkapi slot pemain asing Persik Kediri yang sebelumnya telah diisi oleh tiga nama. Mereka adalah Ante Bakmaz (Australia), Gaspar Vega (Argentina), dan Patrik Bordon (Slovenia). 

Rencananya, Jefferson akan berduet dengan Ante Bakmaz untuk memperkuat lini pertahanan. Jajaran pelatih ingin dua stoper itu bisa menahan gempuran lawan setelah mengevaluasi permainan tim selama Piala Gubernur Jatim 2020. 

Informasi lain Bola.com menyebutkan manajemen Persik akan mengumumkan perekrutan Jefferson pada Sabtu (22/2/2020). "Nanti ditunggu saja jadinya bagaimana. Saya juga menunggu kabar lagi," ucap Aggy.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer