Sukses


Persib Launching Tim dan Jersey Anyar pada 25 Februari 2020

Bola.com, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan melaunching tim untuk musim 2020 pada 25 Februari di sebuah hotel di Bandung. Selain launching tim, PT PBB juga akan diperlihatkan jersey Persib Bandung untuk musim 2020.

Hal tersebut ditegaskan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Sabtu (22/2/2020) di Bandung. Launching tim Persib ini juga untuk memperkenalkan kekuatan Maung Bandung pada musim 2020.

"Ya 25 Februari nanti, kami akan launching tim di Hotel Harris dan kami juga akan memperlihatkan jersey baru," jelas Umuh yang juga pendiri PT PBB ini.

Disinggung kemungkinan akan ada pemain kejutan yang baru pada launching tim nanti, Umuh memilih bungkam.

"Kalau masalah pemain baru saya tidak bisa bicara. Tunggu dan lihat saja. Kalau saya bicara takutnya salah karena memang PT menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih," ungkap manajer Persib Bandung itu.

Saat ditanya mengenai rumor Ilija Spasojevic ke Persib Bandung, pria berusia 71 tahun ini juga tidak mau bicara. "Saya tidak ikut masalah pemain, terserah pelatih karena dia yang memilih dan menentukan pemain," tegasnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Lebih Baik

Umuh sangat berharap Persib Bandung musim ini jauh lebih baik ketimbang musim 2019. Apalagi melihat hasil dari beberapa kali uji coba, tim asuhan Robert Alberts itu banyak meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan dalam kompetisi juga menang terus. Kalau sekarang bagus terus nanti jelek kan sakit. Lawan-lawan sekarang memang semakin berat, tapi kalau nasibnya sudah bagus, tidak menutup kemungkinan Persib juara," ungkap Umuh.

Persib Bandung kini tinggal melakukan persiapan akhir jelang Liga 1 2020 bergulir. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan dimulai pada 29 Februari mendatang.

Video Populer

Foto Populer