Sukses


Umuh Muchtar Tak Mau Lagi Disebut Manajer Persib

Bola.com, Bandung - Umuh Muchtar menegaskan hanya menduduki sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola tim berjulukan Maung Bandung tersebut pada musim kompetisi 2020 ini. Hal tersebut karena masih banyak pihak yang menyebutnya sebagai manajer Persib.

Memang tidak aneh jika banyak yang menyebutnya sebagai manajer Persib, di mana Umuh Muchtar melakoni peran tersebut selama sekitar 10 tahun terakhir. Namun, kini ia kembali menegaskan tidak lagi menjadi manajer tim berjulukan Maung Bandung itu pada musim kompetisi 2020.

"Jadi sekarang saya di Persib cukup sebagai Komisaris saja. Tidak ada lagi nama saya sebagai manajer walaupun Pak Glenn Sugita dan komisaris lainnya meminta saya jangan mundur," tegas Umuh, Rabu (26/2/2020).

"Saya mengikuti kemauan orang yang mem-bully saya, Silakan, walaupun saya tidak menjadi manajer tetap enjoy karena saya tidak mencari untung di Persib," tegas Umuh lagi yang kerap diminta mundur dari jabatan manajer Persib oleh suporter.

Pada kesempatan itu, pria berusia 71 tahun ini mengaku tidak menutup kemungkinan melapor ke pihak Kepolisian terhadap netizen-netizen yang telah melakukan perundungan terhadap dirinya.

"Saya lagi mengumpulkan data dulu lalu dirangkum dan kalau sudah lengkap saya akan laporkan ke Polda. Biar saya tahu orang yang seperti banci ini," tegas Umuh Muchtar.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Sebutan Manajer

Dengan melepas jabatan manajer, Umuh Muchtar menyebutkan kemungkinan besar jabatan manajer di Persib ditiadakan. Namun, hal itu kata Umuh akan dibicarakan lebih dulu dengan para komisaris PT PBB lainnya.

"Pak Glen sendiri sudah bicara kalau saya tetap memaksa berhenti sebagai manajer, maka tidak akan ada lagi nama manajer di Persib. Jadi tahun ini saya cukup Komisaris saja," tegas pendiri PT PBB ini.

"Dan saya hanya ikut menonton saja, mungkin jadi pengamat tapi saya tetap mendoakan Persib juara. Mudah-mudahan di dalam enjoy semua, kompak, dan tidak ada permasalahan, baik tim pelatih maupun lain-lainnya," tambah Umuh seraya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer