Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Hari yang dinanti pencinta sepak bola Indonesia segera tiba. Sabtu (29/2/2020), kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2020, akan bergulir. Setiap tim peserta, yang berjumlah 18, bakal melakoni 34 pertandingan hingga kompetisi usai, 1 November 2020.

Musim lalu, Bali United keluar sebagai kampiun. Di peringkat kedua ada Persebaya Surabaya, dan peringkat ketiga diduduki Persipura Jayapura.

Lantas, siapa yang akan jadi pemenang Shopee Liga 1 2020? Tentu semua tim punya peluang jadi yang terbaik di akhir musim.

Seluruh tim sudah melakukan persiapan maksimal. Semua kontestan juga mengaku sudah siap tempur dalam kompetisi musim ini. Dimulai dengan laga pertama, akhir pekan ini.

Sesuai jadwal, pada hari pertama pekan pertama, Sabtu (29/2/2020), ada tiga pertandingan dimainkan. Hari kedua dan ketiga, Minggu (1/3/2020) dan Senin (2/3/2020), masing-masing dipertandingkan lima dan satu laga.

Laga pembuka musim ini, akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu. Duel ini mempertemukan tuan rumah Persebaya menjamu tim promosi, Persik Kediri.

Musim ini, selain Persik, ada pula Persiraja Banda Aceh serta Persita Tangerang yang berstatus tim promosi dari Liga 2.

Pada pekan pekan pertama, Persiraja akan menjamu Bhayangkara FC sementara Persita akan menghadapi tim juara bertahan, Bali United.

Masih ada duel-duel seru lainnya yang bisa dinikmati, sekalipun tak bisa hadir secara langsung di stadion. Indosiar, O Channel, maupun Vidio akan menayangkan pertandingan pekan pertama ini.

Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Shopee Liga 1 2020:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (29/2/2020)

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Madura United vs Barito Putera

Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC

 

Minggu (1/3/2020)

Persija Jakarta vs Borneo FC

Persipura Jayapura vs PSIS Semarang

Persib Bandung vs Persela Lamongan

PSM Makassar vs PSS Sleman

Bali United vs Persita Tangerang

 

Senin (2/3/2020)

Arema vs Tira Persikabo

Video Populer

Foto Populer