Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Persita

Bola.com, Gianyar - Bali United akan memulai Shopee Liga 1 2020 dengan melawan tim promosi, Persita Tangerang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020).

Bali United memang lebih diunggulkan di atas kertas. Namun, tim asuhan Stefano Cugurra menuju laga ini dengan modal buruk dan menurunnya stamina.

Maklum Selasa (25/2/2020), Bali United baru saja menelan kekalahan dari tim Kamboja, Svay Rieng, di Phnom Penh pada ajang Piala AFC 2020.

Kemudian Bali United bakal bersua Persita yang lebih segar dan memiliki Widodo Cahyono Putro di kursi kepelatihan. Nama Widodo memang bakal jadi kunci pada pertandingan ini.

Widodo pernah menukangi Bali United. Teco-sapaan akrab Stefano Cugurra mengakui sosok Widodo mengenal betul cara bermain tim asuhannya.

Sementara itu dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Widodo membenarkan dirinya masih mengenal permainan Bali United. Apalagi beberapa pemain yang ia asuh dahulu masih bertahan di tim.

Hanya saja meski sudah mengenal 'jeroan' lawan, Widodo menyebut hasil akhir yang diraih timnya tergantung kepada perjuangan pemain di lapangan.

Khusus untuk laga kontra Bali United, Persita sendiri hadir ke Bali lebih cepat. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan sudah sejak Kamis, 27 Februari siang.

Setelah tiba di Bali, Persita langsung melakoni serangkaian persiapan dan juga recovery untuk memastikan kondisi pemain yang prima jelang pertandingan yang akan digelar pukul 21.30 WITA atau 20.30 WIB. Meski datang sebagai tim yang mungkin tak diunggulkan di atas kertas, tapi Widodo mengakuakan menjalani awal kompetisi ini dengan sebaik mungkin bersama tim Persita.

Pertandingan antara Bali United kontra Persita Tangerang akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati pertandingan tersebut melalui live streaming di Vidio Premier.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (1/3/2020)

Bali United vs Persita Tangerang

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.40 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Bali United kontra Persita Tangerang melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register dulu ya.

Video Populer

Foto Populer