Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1, Senin 2 Maret 2020

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan menjalani laga perdana di Shopee Liga 1 2020 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (1/3/2020).

Menjelang laga itu, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyebut timnya mendekati sempurna, setelah menjalani latihan selama dua bulan. Menurut Igor, semua pemain sudah memahami apa yang dia inginkan.

Selain latihan, Dwi Kuswanto dkk. telah melakoni 7 laga uji coba, dua di antaranya melawan PSM Makassar dan Persib Bandung.

"Kemarin saya menjelaskan kepada pemain, apa saja yang harus diperbaiki dan dipertahankan. Ke depannya semoga kesalahan-keselahan kecil yang terjadi selama laga uji coba tidak terulang kembali," kata Igor.

Ia pun semakin yakin setelah melihat anak asuhnya solid di dalam dan luar lapangan. Para pemain lokal dan asing saling memberikan masukan sehingga kondisi tim sangat bagus.

Di sisi lain, Arema FC datang sebagai tim tamu dengan rekor buruk. Pada musim lalu, mereka meraih hasil imbang di Pakansari dan kalah di kandang sendiri.

Laga Tira Persikabo kontra Arema FC dapat Anda nikmati melalui siaran langdung di O Channel dan live streaming di Vidio.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Tira Persikabo Vs Arema FC

Stadion Pakansari, Kab. Bogor

Pukul 18.30 WIB

Live: O Channel

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer