Sukses


Hasil Tes Medis Bagus, Striker Asal Serbia Tinggal Teken Kontrak dengan Persik

Bola.com, Kediri - Persik Kediri segera memiliki striker asing baru untuk mengarungi Shopee Liga 1 2020, yakni Nikola Asceric.

Dari hasil tes medis di RS RKZ Surabaya tiga hari lalu, Nikola Asceric dinyatakan dalam kondisi bagus. Pemain berpostur 196 cm ini pun tinggal menunggu sodoran kontrak dari manajemen Persik.

Nikola Asceric didatangkan ke Kediri untuk menggantikan Patrick Bordon (Slovenia) yang batal berbaju Macan Putih. Karena dari hasil medis Bordon dinyatakan memiliki riwayat cedera ACL dan MCL.

Nikola Asceric pun telah menjalani latihan ringan bersama Faris Aditama dkk. di lapangan futsal Metera Kota Kediri, Senin (2/3/2020) pagi.

"Kondisi saya bagus. Saya tinggal menunggu kontrak. Saya tak sabar lagi membela Persik di Liga 1 musim ini," kata Asceric.

Jika Asceric resmi diikat kontrak, maka Persik telah memenuhi empat kuota pemain asingnya. Sebelumnya tim promosi sekaligus juara Liga 2 2019 ini telah merekrut Gaspar Vega (Argentina), Jefferson Alvez Formigao (Brasil), dan Ante Bakmaz (Australia).

Trio asing juga telah diturunkan saat Persik Kediri melakoni debut dengan menahan imbang Persebaya pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (29/2/2020) lalu.

Video

Video Populer

Foto Populer