Sukses


Ambisi Riko Simanjuntak Menatap Duel Persija vs Persebaya

Jakarta - Penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sudah tidak sabar menghadapi Persebaya Surabaya. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Pemain bertubuh mungil tersebut sangat termotivasi membalas kekalahan dari Persebaya. Musim lalu, Persija kalah 1-2 dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut saat bermain di kandang.

"Okelah musim lalu kami kalah. Sekarang kami punya pemain bagus dan kami juga bermain di kandang," kata Riko di Jakarta, Selasa (3/3/2020).

"Memang Persebaya punya pemain bagus juga, tapi ya ini kandang kita harus sapu bersih dengan kemenangan," ujar pemain Persija asal Sumatera Utara itu.

Sepekan jelang kompetisi Shopee Liga 1 2020 bergulir, kedua tim sempat bersua di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dalam final Piala Gubernur Jatim. Saat itu Persija kalah 1-3. "Hasil pertandingan turnamen pramusim tidak bisa dijadikan acuan. Kami sudah lebih siap menghadapi mereka kini di kompetisi sesungguhnya," kata Riko.

 

Saksikan video Persija Jakarta berikut ini

2 dari 2 halaman

Spirit Positif

Persija menatap laga kontra Persebaya dengan spirit positif. Pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020, tim berjulukan Macan Kemayoran ini sukses menjungkalkan Borneo FC dengan skor 3-2.

"Pertandingan kemarin jadi semangat baru apalagi kita punya pemain berkualitas dan daya juang. Itu yang membuat seorang Riko harus kerja lebih keras," tuturnya.

 

Sumber asli: Liga Indonesia

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 3/3/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer