Sukses


Kematangan Permainan PSM Sempat Membuat Persita Gugup

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar setelah bermain imbang 1-1 pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menyebut pemainnya sempat gugup meladeni permainan lawan.

Bermain di depan pendukungnya, Persita tertinggal lebih dulu pada menit ke-21. PSM membuka gol setelah Asnawi Bahar lolos dari pengawalan dan melepaskan tembakan kaki kanan.

Setelah gol itu, Persita mulai bisa mengimbangi permainan PSM. Meski, beberapa kali klub berjulukan Pendekar Cisadane itu tertekan.

Persita akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-59. Edo Febriansyah mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Samsul Arif.

Setelah itu, Persita makin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Namun, hingga laga usa, tidak ada gol tambahan.

Pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha, berebut bola dengan PSM Makassar, Ezra Walian, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Sport Center Tangerang, Jumat, (6/3/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Pertandingan tadi memang berjalan cukup ketat. PSM tim yang sudah matang dan sudah bermain di Piala AFC. Kami sudah berusaha, tapi hasil berkata lain," kata Widodo C. Putro setelah pertandingan.

"Para pemain juga melihat pemain PSM yang sudah matang sehingga sangat berhati-hati. Akhirnya, pada babak pertama kami kecolongan. Pada babak kedua, saya menginstruksikan pemain bermain lepas sehingga mereka bisa menciptakan peluang.Tapi, inilah hasil yang kami dapatkan," kata Widodo.

Hasil ini membuat Persita Tangerang mengemas dua poin hasil dari dua pertandingan. Pada laga selanjutnya, Egy Melgiansyah dkk. akan menantang Tira Persikabo pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer