Sukses


Jelang Bhayangkara FC Vs Persija, Paul Munster Puji Kekuatan Macan Kemayoran

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, memuji kekuatan calon lawannya pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Persija Jakarta. Rencananya, kedua tim bakal berhadapan di Stadion PTIK, Jakarta, pada 14 Maret mendatang.

"Persija adalah tim yang kuat. Saya tidak pernah mendengar mereka tidak punya pemain bintang. Mereka selalu punya banyak pemain bintang," ujar Munster dinukil dari Antara.

Meski begitu, Munster hanya sekadar malayangkan pujian kepada Persija. Arsitek asal Irlandia Utara ini justru fokus terhadap evaluasi Bhayangkara FC.

"Banyak hal bukan hanya Persija. Hal pertama kamu harus fokus dalam tim sendiri. Banyak hal yang kami fokuskan pada latihan ini bagaimana kami bermain lebih baik lagi dan tentu saja mematangkan strategi untuk menang," imbuh Munster.

Pada dua laga awal Shopee Liga 1, Bhayangkara FC belum kunjung mencatatkan kemenangan. Saat menantang dua tim promosi, Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri, tim berjulukan The Guardians ini hanya memetik hasil imbang.

2 dari 3 halaman

Lini Depan Masih Tumpul

Lini depan Bhayangkara FC kini menjadi sorotan. Pasalnya, belum ada gol yang tercipta dari Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan.

Sebiji gol Bhayangkara FC dari dua laga awal Shopee Liga 1 bersumber dari gelandang serang, Renan Silva, ketika menahan imbang Persik 1-1.

"Dan tentu saja semuanya harus bermain sesuai dengan instruksi dan kita harus menanamkan untuk terus menang. Ketika kamu tidak mencetak gol meski telah melepaskan tendangan, itu normal," jelas Munster.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer