Sukses


Bojan Hodak Yakin PSM Kalahkan Barito Putera

Bola.com, Makassar - PSM Makassar bakal menjamu Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (15/3/2020).

Pelatih PSM, Bojan Hodak menilai skuat asuhannya berpeluang menang pada pertandingan nanti. Mantan pelatih tim nasional Malaysia U-19 ini mengaku sudah mempelajari rekaman pertandingan Barito.

"Kalau PSM bermain normal, kami tetap lebih baik dari mereka. Apalagi PSM bermain di kandang sendiri. Seperti layaknya sebuah kompetisi, tuan tumah pasti lebih difavoritkan meraih tiga poin," ujar Bojan Hodak usai latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (12/3/2020).

Bojan pun menegaskan, ia bersama timnya sudah melupakan hasil imbang 1-1 dengan Kaya FC di Piala AFC 2020 (10/3/2020).

"Secara matematis, PSM tetap berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Kini, kami fokus dulu di Liga 1," tutur Bojan.

Pada kesempatan yang sama, Bojan mengungkap kondisi pemainnya yang masih bermasalah dengan cedera dan sakit. Striker Giancarlo Rodrigues dan Serif Hasic diperdiksi bakal tampil lebih awal saat menjamu Barito. Saat ditantang Kaya FC, Giancarlo tidak masuk daftar susunan pemain, sedangkan Hasic dimainkan pada babak kedua.

"Sebenarnya, saat itu saya juga ingin mengistirahatkan Hussein El Dor yang mengalami sakit perut sehari sebelum pertandingan. Tapi, Hussein menyatakan diri siap tampil," katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Menunggu Kondisi Rizki Pellu dan Irsyad Maulana

Bojan mengaku masih menunggu perkembangan terbaru Rizky Pellu yang mengalami cedera engkel. Begitu pun dengan Irsyad Maulana yang masih memakai pelindung hidung saat mengikuti latihan.

"Saya juga senang Rasyid Bakri dan Abdul Rahman sudah ikut berlatih. Tapi, mereka belum bisa main pada laga nanti," papar Bojan.

Menghadapi Barito, Bojan bisa mengoptimalkan Wiljan Pluim, kapten PSM yang absen menghadapi Kaya FC karena menjalani sanksi.

Bojan pun menyiratkan akan memberi kesempatan Miswar Saputra untuk unjuk kemampuan. Sebelumnya, eks kiper Persebaya Surabaya ini diparkir pada tiga laga terakhir PSM.

Video Populer

Foto Populer