Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1, Minggu 15 Maret 2020

Bola.com, Jakarta - Empat rangkaian pertandingan Shopee Liga 1 2020 digelar pada Minggu (15/3/2020) sore hingga malam WIB. Rangkaian pertandingan tersebut sekaligus mengakhiri pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Rangkaian pertandingan Shopee Liga 1 2020 pada Minggu (15/3/2020) dimulai dengan pertemuan antara Bali United kontra Madura United. Pertandingan bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui layar kaca Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

Sementara itu, tiga pertandingan lain bakal digelar serempak pada pukul 18.30 WIB. Ketiga pertandingan tersebut mempertemukan PSM Makassar kontra Barito Putera, Tira Persikabo kontra Persita Tangerang, dan Persib Bandung kontra PSS Sleman.

Pertandingan antara Persib Bandung kontra PSS Sleman yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, akan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. Sementara Tira Persikabo yang menjamu Persita di Stadion Pakansari, Bogor, akan ditayangkan di O Channel dan live streaming Vidio.

Sementara itu, PSM Makassar kontra Barito Putera yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, hanya akan ditayangkan melalui live streaming di Vidio.

 

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang digelar Minggu (15/3/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Bali United vs Madura United

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Pukul: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

 

PSM Makassar vs Barito Putera

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Pukul: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio

 

Tira Persikabo vs Persita Tangerang

Stadion: Pakansari, Cibinong

Pukul: 18.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

 

Persib Bandung vs PSS Sleman

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang

Pukul: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer