Sukses


Cetak Gol Cantik untuk Persija, Evan Dimas Dipuji Sergio Farias

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, memperlihatkan performa yang apik saat membela Macan Kemayoran menghadapi Bhayangkara FC di laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) malam. Keberhasilan Evan Dimas mencetak dalam laga itu mengundang pujian dari sang pelatih, Sergio Farias.

Dalam kondisi imbang 1-1, Evan Dimas berhasil membawa Persija Jakarta berbalik unggul lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-64. Evan Dimas mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Bhayangkara FC.

Penampilan Evan Dimas mendapatkan pujian dari Sergio Farias. Bagi pelatih asal Brasil itu, Evan Dimas memperlihatkan totalitas sebagai seorang pemain sepak bola profesional, mengingat satu hari sebelum pertandingan Evan Dimas sempat meminta izin untuk melangsungkan resepsi pernikahan di Surabaya dan langsung bermain sebagai starter dalam laga kontra Bhayangkara FC.

"Evan Dimas pemain yang luar biasa. Menghadapi Borneo FC pun dia bisa mencetak gol. Saya kash izin dia untuk melangsungkan pernikahan, dan dia kembali ke Jakarta dengan mencetak sebuah gol. Ia memang luar biasa," ujar Sergio Farias seperti dilansir situs resmi Persija.

Sayangnya, gol cantik Evan Dimas tak juga berbuah kemenangan untuk Persija Jakarta. Gol pada menit akhir yang dicetak Ezechiel N'Douassel membawa Bhayangkara FC berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

 

2 dari 3 halaman

Persija di Papan Tengah

Hasil imbang kontra Bhayangkara FC membuat Persija Jakarta tidak berhasil naik ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2020. Tim asuhan Sergio Farias itu harus tertahan di peringkat ketujuh dalam klasemen sementara.

Namun, hal tersebut tidaklah buruk. Berbeda dengan tim lain di papan atas yang sudah memainkan tiga pertandingan, Persija hingga saat ini baru memainkan dua pertandingan.

Pasalnya, laga kontra Persebaya Surabaya yang seharusnya digelar pada pekan kedua harus ditunda. Mengenai hingga kapan penundaan tersebut belum ada kepastian, apalagi PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menangguhkan sementara Shopee Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan sebagai bentuk antisipasi terhadap virus corona.

Sumber: Persija

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer