Sukses


Umuh Muchtar Meminta Sponsor Persib Pengertian

Bola.com, Bandung - Umuh Muchtar berharap ada pengertian dari sponsor Persib Bandung musim ini akibat imbas dari pandemi virus corona COVID-19 yang memaksa Shopee Liga 1 2020 terhenti. Diharapkan, materi dalam bentuk apa pun yang telah diberikan kepada tim tidak dipersoalkan kembali.

Sponsor Persib musim ini berjumlah 12, antara lain, Pria Punya Selera, Indofood, Kopi ABC, Permata Bank Syariah, Didimax, Mobil, Panther, Halodoc, Azzuri, Envi, ISMC, dan Sportama.

Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan 12 sponsor Persib musim 2020 paham dengan kondisi sepak bola Indonesia saat ini.

"Saya yakin semua sponsor bisa memahami dan semua mengerti apa yang diberikan ke Persib tidak bisa diambil lagi. Jadi semua harus saling pengertian saja karena situasi sedang begini," jelas Umuh saat dihubungi Sabtu (28/3/2020).

Meski demikian masalah sponsor ini lanjut Umuh akan dikembalikan ke Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita bagaimana jalan yang terbaiknya.

"Saya tahu Pak Glenn orangnya sangat bijaksana dan bertanggung jawab. Insya Allah tidak ada yang dirugikan. Kalau rugi, rugi semua," seloroh Umuh.

 

2 dari 3 halaman

Tunda Dulu Pertemuan

Disinggung kemungkinan ada pertemuan antar manajer mengingat keluarnya keputusan PSSI, Umuh menegaskan untuk sementara tidak ada dulu pertemuan karena sudah jelas ada himbauan dilarang berkumpul guna memutus penularan virus corona.

"Sekarang diserahkan saja pada PSSI. Jadi klub langsung bicara ke PSSI, bukan antar klub lagi yang bicara karena sudah tidak mungkin. Jadi masing-masing sudah punya gagasan dan pikiran," tegas Umuh.

3 dari 3 halaman

Video

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany

Video Populer

Foto Populer