Sukses


Cinta yang Begitu Mendalam dari Eky Taufik kepada Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Eky Taufik bangga bisa membela Persela Lamongan selama 10 tahun terakhir. Rasa cinta yang begitu mendalam kepada tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu yang membuat sang kapten mau bertahan selama mungkin.

Persela genap berusia 53 tahun tepat pada 18 April 2020 kemarin. Eky Taufik sudah menghabiskan hampir sepuluh tahun dengan tim Kota Soto tersebut.

"Tentu nya bangga mas bisa membela Persela hampir 10 tahun. Sampai saat ini masih dipercaya untuk membela Persela," katanya kepada Bola.net, Sabtu (18/4/2020).

Eky Taufik memilih tetap bertahan di Persela karena dia sudah jatuh cinta kepada tim kebanggaan Kota Soto tersebut. Sehingga, dia selalu memprioritaskan Persela Lamongan.

"Yang jelas rasa cinta kepada tim Persela, dan saya selalu ikuti kata hati saya untuk tetap selalu memilih Persela," sambungnya.

Video

2 dari 2 halaman

Doa buat Persela

Sementara, di usia Persela yang ke-53, Eky berharap Persela semakin jaya. Serta bisa berpretasi dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Lamongan.

"Yang pasti doa terbaik buat Persela, semoga selalu jaya dan lebih solid lagi, dan harapannya semoga semakin berprestasi lagi ke depannya," imbuhnya.

"Dan tetap selalu menjadi kebanggaan warga Lamongan tentunya," tegas jebolan Persela U-21 tersebut.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 18/4/2020)

Video Populer

Foto Populer