Sukses


Temu Kangen Ala Bhayangkara FC: Silaturahmi hingga Buka Puasa Online

Bola.com, Jakarta - Skuat Bhayangkara FC tetap bisa bersilaturahmi saat pandemi virus corona. Jajang Mulyana dan kawan-kawan memang tidak bisa bertatap muka secara langsung. Namun, tim berjulukan The Guardian ini memanfaatkan aplikasi video teleconference di masing-masing gadget pemain.

Bhayangkara FC menamai pertemuan di dunia maya ini sebagai "Silaturahmi Online." Skuat Bhayangkara FC, termasuk ofisial dan tim pelatih, saling bercengkerama satu sama lain.

Silaturahmi online ala Bhayangkara FC ini dipimpin oleh manajer tim, I Nyoman Yogi. Dilansir dari laman klub, sebanyak 40 orang mengikuti kegiatan tersebut.

Silaturahmi online ala Bhayangkara FC meninggalkan banyak cerita. Ada yang curhat, bergurau hingga berkelakar.

"Alhamdulillah silaturahmi online ini berjalan dengan lancar dan luar biasa manfaatnya. Saya merindukan masa-masa bersama dengan pemain, ofisial, dan manajemen," ujar Nyoman Yogi.

Video

2 dari 2 halaman

Buka Bersama Online

Silaturahmi online Bhayangkara FC ini juga berisikan berbagai pembasahan. Satu di antaranya mengenai imbauan untuk berolahraga dari rumah dan menjaga kesehatan.

Nyoman Yogi berencana untuk sering mengadakan silaturahmi online ini. Pasalnya, pertemuan tidak langsung ini banyak memberikan manfaat ketika aktivitas tim berhenti.

"Memang, silaturahmi online ini program bagus. Sesuai juga dengan program dari pemerintah untuk tidak berkumpul saat pandemi COVID-19. Selalu di rumah dan kami akan mengadakan kegiatan seperti ini saat memasuki puasa yaitu buka bersama online," imbuh Nyoman Yogi.

Video Populer

Foto Populer