Sukses


I Made Wirawan Mulai Merindukan Rekannya di Persib

Bola.com, Bandung - Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mulai merindukan teman-temannya setelah beberapa pekan tidak berkumpul karena kompetisi dihentikan.

"Ya, mudah-mudahan kondisi seperti ini cepat selesai dan kami bisa kumpul lagi seperti biasa," ujar Made saat dihubungi Jumat (1/5/2020).

Seperti diketahui, wabah virus corona membuat seluruh klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 diliburkan setelah PSSI menunda seluruh kompetisi hingga akhir Mei 2020. Persib meliburkan tim sejak 25 Maret dan pemain berlatih di rumah masing-masing..

Made mengatakan, sejak diliburkan hingga saat ini, ia melakukan latihan mandiri sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih, terutama dari pelatih kiper, Luizinho Passos.

"Latihan mandiri masih berjalan lancar dan intensitasnya sudah dinaikin sama tim pelatih," ucap kiper Persib berusia 38 tahun ini.

Made akan menaikkan intesitas latihan pada pekan berikutnya agar disaat kumpul kembali kondisi fisik tidak drop.

"Intensitas latihan tinggal naik sedikit lagi. Kami akan kembali lagi ke kondisi awal sebelum libur panjang selesai," tutur kiper bernomor punggung 78 di Persib Bandung ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Jadi Andalan

I Made Wirawan gabung Persib Bandung pada 2012. Ia menjadi kiper andalan Persib dalam waktu yang cukup lama. Posisinya tergeser saat kiper muda Maung Bandung, Muhammad Natshir, muncul.

Meski demikian, Made tidak pernah putus asa. Ia bertahan di Bandung hingga saat ini. Kiper asal Gianyar, Bali ini, akhirnya kembali mendapat kepercayaan setelah M. Natshir mengalami cedera dan harus istirahat lama.

Pada musim 2020, Made kembali tergeser oleh kiper rekrutan baru, Teja Paku Alam. Namun, ia tidak menyerah. Made kembali menjadi andalan saat Teja mengalami cedera.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer