Sukses


Didi Kempot Meninggal Dunia, Arema dan PSIS Berduka

Bola.com, Jakarta - Arema FC turut berduka atas kabar meninggalnya Didi Kempot. Ungkapan belasungkawa terucap dari Media Officer klub, Sudarmaji.

Musisi legendaris Indonesia, Didi Kempot tutup usia pagi tadi (5/5/2020). Pelantun tembang Stasiun Balapan tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo pukul 07.30.

Lagu Didi Kempot selama ini sering diputar dikantor manajemen Arema. Tak hanya itu, beberapa kali jelang Arema berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, lagu-lagu Didi Kempot juga sempat diputar untuk menghibur seisi para suporter.

"Kami ikut berduka cita atas meninggalnya musisi Didi Kempot. Semoga amal ibadahnya diterima. Musik ini bahasa universal. Bisa menyentuh semua, termasuk sepak bola. Apalagi almarhum beberapa kali sempat konser di Malang dan selalu meninggalkan kesan tersendiri,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Tak hanya manajemen yang merasa kehilangan Didi Kempot. Pemain Arema juga kaget dengan kabar pagi ini. Kapten tim Arema, Hendro Siswanto baru tahu kabar itu dari grup WhatsApp keluarganya.

"Saya jarang nonton televisi dan lihat berita. Tadi tahu waktu buka grup WhatsApp. Ikut berduka cita pastinya. Karena saya suka dengan beberapa lagu-lagunya," kata Hendro.

Pemain asal Tuban, Jawa Timur tersebut juga sering mendadani anaknya dengan pakaian khas Jawa lalu menyebutnya dengan sobat ambyar. Sebutan bagi fans Didi Kempot.

"Saya suka karena sering diputar lagunya yang hits kembali," sambungnya.

Saat Didi Kempot konser di Malang, sebenarnya ada beberapa pemain Arema yang sempat nonton langsung. Namun waktu itu mereka sembunyi-sembunyi. Karena waktu itu Singo Edan sedang menjalani kompeti akhir musim 2019 silam.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

PSIS Semarang Juga Berduka

Di Jawa Tengah, tepatnya di Semarang, klub Liga 1, PSIS juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Didi Kempot. Ungkapan belasungkawa itu dilontarkan dalam sebuah cuitan di Twitter resmi.

 

Video Populer

Foto Populer