Sukses


Gabut, Aleksandar Rakic Bikin Akun YouTube

Bola.com, Jakarta - Bomber Barito Putera, Aleksandar Rakic membuat akun di YouTube. Ia melakukannya untuk mengisi waktu ketika kompetisi terhenti akibat pandemi virus corona.

Selain itu, Rakic juga ingin lebih dekat dengan penggemarnya. Rakic baru memposting beberapa video latihan. Namun, ke depannya, pemain asal Serbia itu tak menutup kemungkinan membuat konten sisi lain dari kehidupannya.

"Saat wabah corona mulai merebak di Indonesia, Saya mulai latihan dari rumah. Ada beberapa teman yang meminta video saya saat berlatih. Untuk memudahkannya, saya memutuskan untuk membuat akun YouTube," kata Rakic kepada Bola.com, Jumat (22/05/2020).

"Saya membuat sekitar 25-30 video latihan dan apa yang saya lakukan setiap hari sepanjang hidup saya. Apalagi sekarang banyak waktu karena kompetisi dihentikan," tambahnya.

Hinga saat ini, Rakic baru memiliki 49 subscriber. 

"Hingga saat ini tidak punya banyak subscriber. Tetapi ke depannya munkin bisa bertambah dan mendapat dukungan dari fans Barito Putera," ujarnya.

"Ke depannya video-video saya yang sedang bermain dengan Barito Putera atau mencetak gol akan saya upload di YouTube saya untuk hiburan masyarakat," kata Aleksandar Rakic.

2 dari 3 halaman

Menambah Wawasan

Aleksandar Rakic berharap, dengan memiliki akun YouTube, wawasannya bisa bertamba. Mulai dari membuat konsep konten, merekam dan mengedit video. Selain itu, ia juga ingin berbagi bagaimana cara pesepak bola profesional berlatih.

"Semoga bermanfaat, karena kita harus tetap jaga kesehatan, tetap di rumah dan mengikuti anjuran pemerintah Indonesia," kata Rakic.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Cara Latihan Refleks Kiper Muda Arema FC, Andriyas Francisco di Dalam Rumah

Video Populer

Foto Populer