Sukses


Gelandang Persib dan Penyanyi Dangdut Ini Lampiaskan Kerinduan dengan Video Call

Bola.com, Jakarta - Saat ramadhan kemarin, Gian Zola tidak bisa bertemu dengan kekasihnya, Ghea Youbi. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat gelandang Persib Bandung itu urung mengunjungi sang pacar yang menetap di Jakarta.

Selama ini, Zola dan Ghea menjalin long distance relationship (LDR) karena ia tinggal di Bandung. Hubungan jarak jauh tersebut diperparah dengan keterbatasan keduanya untuk berjumpa karena PSBB.

Agar komunikasi keduanya tidak putus, Zola memanfaatkan fitur video call untuk tetap berbagi kabar dengan Ghea, yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Alhasil, keduanya dapat melampiaskan kerinduan melalui panggilan video tersebut.

"Saya tidak bisa ke Jakarta, tepatnya di Cibubur, untuk ke rumah pacar saya. Tapi, saya masih berhubungan melalui video call dengan Ghea," imbuh Zola disadur dari YouTube Netmediatama.

Saat ini, Zola masih dirumahkan oleh Persib Bandung. Gajinya dengan para pemain lainnya juga dipotong sebesar 75 persen. Alhasil, pemain berusia 21 tahun ini harus menguras tabungannya untuk kehidupan sehari-hari.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sudah Direstui Orang Tua

Zola mengatakan orang tuanya telah merestui hubungannya dengan Ghea. Namun, masih ada sesuatu yang mengganjal jalinan asmara keduanya.

Menurut Zola, Ghea masih belum berani menemui orang tuanya di Bandung. "Dikenalkan ke orang tua saya sudah melalui telepon dan video call. Namun belum diajak ke rumah," ujar Zola dilansir dari channel Gian Zola di YouTube.

"Orang tua pasti setuju. Yang penting Zola bahagia. Pesan orang tua yang penting tak ganggu kegiatan Zola bersama Persib Bandung," tambah pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Aku di Jakarta dan setiap ke Bandung waktunya tidak banyak. Intinya, aku belum siap walaupun dia sudah mengajak. Mungkin beberapa perempuan mengalami hal seperti aku," Ghea menimpali dalam sebuah kesempatan.

Video Populer

Foto Populer