Sukses


PSSI dan PT LIB Rapat Virtual dengan Klub Liga 2, Segera Umumkan Pembatalan Kompetisi?

Bola.com, Jakarta - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat virtual dengan peserta Liga 2 2020 pada Jumat (29/5/2020). Tanda-tanda pengumuman pembatalan kompetisi dipercepat?

Pertemuan PSSI dan PT LIB dengan kontestan Liga 2 mendadak dimajukan. Seharusnya, rapat baru berlangsung pada 2 Juni 2020.

"Seharusnya rapatnya pada Selasa depan. Namun diubah menjadi hari ini. Agendanya seperti dengan pertemuan bersama klub-klub Shopee Liga 1 beberapa hari lalu," imbuh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi dilansir dari Antara.

Sebelumnya, PSSI dengan PT LIB telah lebih dulu bertemu dengan klub-klub Shopee Liga 1 pada Rabu (27/5/2020). Hasilnya, mayoritas tim menolak untuk melanjutkan kompetisi.

Yunus mengatakan, rapat dengan klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 bukan untuk memutuskan nasib kompetisi. Kejelasan status baru akan dibahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

2 dari 3 halaman

Kompetisi Kemungkinan Dibatalkan

Adapun, keputusan untuk membatalkan kompetisi tinggal menunggu ketuk palu dari PSSI. Setelah pertemuan dengan PT LIB dan kontetan Liga 2, PSSI kabarnya akan mengadakan rapat Exco sebelum mengumumkan status Shopee Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Menurut Rudy Kangdra, Direktur Bisnis PT LIB, rapat Exco PSSI akan digelar tidak lama setelah pertemuan dengan klub Liga 2.

"Kapan pembatalan kompetisi diumumkan, setelah kami rapat dengan klub Liga 2. Kami menghargai mereka. Setelah itu, kira-kira 1-2 hari berselang, akan ada rapat Exco PSSI untuk mengumumkan kompetisi," jelasnya.

Sumber: Antara

3 dari 3 halaman

Video

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer