Sukses


Bhayangkara FC Kembali Latihan, Adam Alis Mencabut Jamur di Stadion PTIK

Bola.com, Jakarta - Penangguhan kompetisi membuat stadion-stadion peserta Shopee Liga 1 kurang terawat. Setelah tribun Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, markas PSM, dipakai untuk berkebun, kali ini Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, kandang Bhayangkara FC, yang ditumbuhi jamur.

Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano, mengunggah video latihan Bhayangkara FC di channel YouTube-nya, AA TIVI di Stadion PTIK. Saat menunggu rekan-rekannya datang, pemain berusia 26 tahun itu dikagetkan dengan banyaknya jamur yang merebak di lapangan stadion tersebut.

Sontak, Adam Alis harus melakukan pemanasan yang berbeda dari biasanya. Umumnya dengan perenggangan, mantan pemain Arema FC itu justru mencabut jamur satu per satu.

"Ada hal lucu. Karena sudah tidak lama latihan, lapangan Stadion PTIK berjamur. Sambil menunggu teman-teman, saya pemanasan mencabut jamur," kata Adam Alis.

Saking banyaknya jamur yang tumbuh di lapangan Stadion PTIK, Adam Alis tidak sampai mencabut semuanya. "Barang buktinya banyak sekali. Tapi kalau saya yang mencabut sendiri bisa lelah," imbuhnya.

Video

2 dari 2 halaman

Baru 6 Pemain yang Berlatih

Adapun, latihan Bhayangkara FC masih berlangsung individu. Jumlah pemain yang datang hanya enam orang.

Selain Adam Alis, pemain lainnya yaitu Herman Dzumafo, Renan Silva, Lee Won-jae, Indra Kahfi, dan Lee Yoo-joon. Nama terakhir tidak masuk skuat tim berjulukan The Guardian itu di musim ini.

Disinyalir, enam pemain yang berlatih tersebut merupakan pemain yang tinggal di kawasan Jakarta. Termasuk Adam Alis, yang merupakan warga asli ibu kota.

Sumber: YouTube Adam Alis

Video Populer

Foto Populer