Sukses


Hilangkan Rasa Jenuh, I Made Wirawan Isi Waktu dengan Bercanda Bersama Buah Hati

Bola.com, Bandung - Dua bulan lebih beraktivitas di rumah saja tentu akan menghadirkan rasa jenuh. Kejenuhan seperti itu juga menghinggapi kiper Bandung, I Made Wirawan

Sejak kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona, I Made Wirawan tak banyak punya kegiatan seperti biasanya. Waktunya hampir selalu dihabiskan di rumah. 

Pemain kelahiran Bali itu mengaku banyak menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya untuk menghilangkan rasa jenuh selain menjalani latihan mandiri.

"Ya, untuk menghilangkan rasa jenuh, paling saya menghabiskan waktu bersama anak-anak dan bercanda dengan anak-anak. Kami tidak bisa kemana-mana karena semua masih tutup, tempat refreshing juga tutup, jadi banyak main dan bercanda sama anak anak," jelas Made saat dihubungi Bola.com, Senin (8/6/2020).

I Made Wirawan mengaku banyak sisi positif yang bisa diambil dengan banyak berkumpul bersama keluarga, terutama anak-anak. Selain itu, ia masih bisa tetap berkomunikasi dengan rekan satu tim meski hanya lewat Whatsapp.

"Walau belum berkumpul, komunikasi dengan teman-teman di tim terus berjalan lewat Whatsapp grup, termasuk sama tim pelatih," kata pemain bernomor punggung 78 di Persib itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Variasi Latihan

I Made Wirawan mengatakan menjalani latihan mandiri awalnya terasa biasa saja. Tetapi lama kelamaan pemain berusia 38 tahun itu mulai diterpa rasa bosan.

"Untungnya tim pelatih membuat variasi dalam memberikan program latihan sehingga tidak membosankan. Kami juga punya cara sendiri biar merefresh," ucap Made. 

Video Populer

Foto Populer