Sukses


Resep Geoffrey Castillion Agar Terhindar dari Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan untuk bisa terhindar dari penularan virus corona. Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, memilih untuk mengonsumsi buah-buahan dan menjaga jarak dengan orang untuk bisa terhindar dari virus bernama lain COVID-19 itu.

Langkah-langkah itu dilakukan Geoffrey Castillion agar kekebalan tubuhnya bisa meningkat. Pemain yang bergabung dengan Persib Bandung pada awal musim ini yakin hal itu bisa membuatnya tetap bugar.

"Banyak yang bilang makan buah-buahan bisa membantu menjaga tubuh, juga dengan banyak makanan yang mengandung vitamin C atau mengonsumsi tablet vitamin C," kata Geoffrey Castillion seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (10/6/2020).

Geoffrey Castillion saat ini masih berada di Belanda, negara dengan jumlah kasus positif corona yang tinggi. Hal itulah yang membuat pemain berusia 29 tahun itu tak banyak melakukan aktivitas di luar ruang.

"Jangan pergi keluar dari rumah, kalau tidak perlu bertemu dengan banyak orang. Saya pakai masker di tempat-tempat umum dan mencuci tangan dengan sabun secara teratur," ucap Geoffrey Castillion.

Belum diketahui kapan Geoffrey Castillion akan kembali ke Indonesia. Semuanya tergantung dari tim pelatih dan manajemen Persib Bandung yang saat ini masih memberikan waktu liburan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terkesan dengan Indonesia

Geoffrey Castillion sangat menikmati masa-masa bermain di Persib Bandung. Pemain asal Belanda itu mengaku takjub dengan atmsofer pertandingan klub berjuluk Maung Bandung itu.

Dalam laga-laga tersebut, Geoffrey Castillion takjub dengan atmosfer pertandingan Persib yang selalu dipenuhi suporter. Maklum, Persib merupakan klub besar yang memiliki basis suporter besar.

"Stadion selalu penuh, tak peduli apakah Anda sedang bermain di kandang atau tandang. Benar-benar sangat gila atmosfer di sana. Anda tentu memiliki lebih banyak perasaan sebagai pesepak bola profesional," kata Geoffrey Castillion seperti dikutip Voetbalzone, Selasa (19/5/2020).

Tak hanya di dalam lapangan, popularitas Geoffrey Castillion di luar lapangan juga meningkat karena menjadi bagian dari Persib. Geoffrey Castillion menyebut banyak orang yang menghampirinya untuk sekadar berswafoto atau meminta tanda tangan ketika berada di luar lapangan.

"Atmosfer di jalanan juga sangat luar biasa. Ketika Anda berjalan, Anda harus dimintai foto bersama dan tanda tangan sepanjang waktu. Ada banyak orang juga yang melihat karena tim sedang bagus sekarang dan kami juga sangat populer. Itu istimewa dan menyenangkan," ucap Geoffrey Castillion.

Sumber: Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer