Sukses


4 Musim Berkostum Persebaya, Abu Rizal Maulana Ungkap Momen Berkesan

Bola.com, Surabaya - Gelandang bertahan Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana, sudah empat musim membela Bajul Ijo setelah bergabung pada 2017. Sudah begitu banyak momen berharga yang dilewatinya bersama tim Kota Pahlawan.

Satu yang paling berkesan baginya adalah ketika Persebaya Surabaya berhasil menjuarai Liga 2. Momen itu menjadi titik balik tim kebanggaan Arek Suroboyo, yang sempat dibekukan oleh PSSI dan harus berjuang kembali ke kompetisi tertinggi atas lewat kasta kedua.

"Saya senang bisa memperkuat tim kebanggaan Surabaya, tim yang selalu saya impikan saat kecil dulu," ujar Abu Rizal Maulana.

"Dan pengalaman yang paling menyenangkan pastinya saat menjuarai Liga 2. Begitu bangkit bisa langsung kembali ke kasta tertinggi, seperti mimpi," lanjutnya.

Pemain yang karib disapa Rodeg itu merasa cukup beruntung bisa menjadi satu di antara pemain yang terus dipertahankan Persebaya Surabaya. Jelang ulang tahun klub yang ke-93, Abu Rizal Maulana berharap bisa terus menjadi bagian dari kejayaan Persebaya Surabaya.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bangga Membela Persebaya

Lebih lanjut, kata Abu Rizal Maulana, Persebaya Surabaya adalah klub legendaris dengan suporter yang cukup fanatik. Sehingga, dia senang dan bangga bisa berseragam Persebaya, meskipun berbagai situasi dan kondisi pernah dihadapi.

"Persebaya itu tim bagus, punya sejarah panjang, punya suporter militan, dan yang tidak kalah penting, manajemen mengelola Persebaya dengan sangat profesional," papar Rodeg.

"Tidak ada dukanya membela Persebaya karena saya membela tim kebanggaan dengan rasa tulus dari hati," tandas pemain kelahiran Sampang tersebut.

Sumber: Persebaya

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya, published 10/6/2020)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer