Sukses


Green Force Shopping Festival: Tidak Hanya Persebaya, Persik Store juga Kebanjiran Order

Bola.com, Surabaya - Pergelaran Green Force Shopping Festival (GFSF) yang digelar Persebaya Surabaya tidak hanya mendatangkan pemasukan untuk Persebaya Store. Sejumlah partner yang ikut serta, termasuk Persik Store, juga merasakan dampak positif dengan begitu banyak pesanan yang datang.

Green Force Shopping Festival digelar oleh manajemen Persebaya Surabaya dalam rangka hari jadi klub yang ke-93. Masih dalam situasi pandemi virus corona COVID-19, Persebaya menggelar festival yang memungkinkan para penggemarnya mendapatkan berbagai macam atribut klub dengan harga promosi.

Festival ini berjalan sukses dengan begitu besarnya antusiasme Bonek yang sangat tinggi. Hal tersebut diakui oleh Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana.

"Perkembangannya luar biasa, antusiasme Bonek juga sangat tinggi. Hampir setiap menit transaksi selalu masuk ke sistem kami. Mulai dari dini hari, pagi, siang, sore, maupun malam," ujar Arizal seperti dalam situs resmi klub.

Tak hanya Persebaya Store, ada 40 brand lain yang juga ikut serta dalam Green Force Shopping Festival. Klub Liga 1 lain, Bali United dan Persik Kediri, pun ikut meramaikan. Begitu pun klub lain, seperti Prersiku Kudus.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Toko Online Persik Ikut Kebanjiran Order

Diselenggarakannya Green Force Shopping Festival memang ikut memberikan order yang melimpah bagi brand-brand lain, termasuk yang dialami oleh toko online Persik Kediri.

”Pembelian kami lebih ramai dari biasanya. Jujur ini event online pertama yang saya tahu. Tapi, menarik juga ada wadah buat brand-brand yang lagi promosi,” ujar Akbar Rafi, selaku perwakilan dari Persik Store. 

Bertepatan dengan ulang tahun Persebaya yang jatuh hari ini, Kamis (18/6/2020), Persebaya Store akan memberikan diskon spesial kepada seluruh pelanggannya. Tentunya sebagai bentuk promosi dalam rangka ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke-93.

”Semua barang didiskon hingga 93%. Bahkan kemarin ada beberapa konsumen yg merasakan, bayar ongkirnya lebih mahal dari barangnya. Semua ini kami berikan, sebagai bentuk merayakan hari ulang tahun Persebaya ke-93,” ungkap Arizal.

Sumber: Persebaya

Video Populer

Foto Populer