Sukses


Liga 1 2020 Bakal Berlanjut, Striker Asing Persik Gembleng Kondisi Fisik di Serbia

Bola.com, Kediri - Penyerang asing Persik Kediri, Nikola Asceric, terus mengikuti perkembangan berita terkait Liga 1 2020 yang dihentikan PSSI sejak Maret lalu. Pemain asal Serbia ini juga sudah mengetahui kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini bakal digelar lagi September atau Oktober mendatang.

Nikola Asceric saat ini msaih berada di negara asalnya, Serbia. Pemain asing Persik Kediri itu memilih pulang dan bersama keluarganya selama pandemi virus corona COVID-19 menyerang dunia, termasuk menghentikan kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Sejak Federasi Indonesia menyetop Liga 1, saya pulang ke Serbia untuk berkumpul dengan keluarga. Saya terus mengikuti informasi sepak bola Indonesia dari negara saya. Tentu saja saya sangat senang bila kompetisi dilanjutkan. Saya sedang menunggu kabar dari manajemen Persik, kapan saya harus terbang ke Indonesia," ujar Asceric.

Setelah mengetahui Liga 2 akan diputar lagi, Nikola Asceric menggembleng fisiknya dengan serius.

"Saya mulai latihan lagi. Tapi, kali ini bobotnya lebih berat dibanding saat libur lalu. Saat saya kembali ke Indonesia, fisik saya lebih siap daripada awal musim kemarin," kata penyerang Persik Kediri itu.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Penasaran dengan Sepak Bola Indonesia

Antusiasme yang diperlihatkan Nikola Asceric untuk bisa kembali ke Indonesia memang luar biasa. Pemain asal Serbia ini memang berharap kompetisi bisa berlanjut sehingga dirinya bisa merasakan atmosfer sepak bola Indonesia yang baru dirasakannya.

Nikola Asceric mengaku penasaran dengan kompetisi Indonesia. Maklum dia baru dua kali membela Persik Kediri, sebelum Liga 1 2020 dihentikan pada pekan ketiga lalu.

"Kompetisi Indonesia sangat bagus. Setiap klub punya suporter fanatik yang selalu antusias mendukung tim idolanya. Saya ingin memberi prestasi terbaik untuk Persik pada lanjutan kompetisi nanti," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Video

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer