Sukses


Umuh Muchtar Tak Mau Ambil Pusing soal Stadion yang Akan Digunakan Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung masih akan mengupayakan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk pertandingan maupun latihan. Tapi kalau tidak bisa, Komisaris Klub, Umuh Muchtar, akan memindahkan markas ke Si Jalak Harupat.

Memang, sejak kick-off Liga 1 2020, Persib selalu menggunakan Stadion GBLA, baik sebagai tempat bertanding maupun latihan. Namun, Umuh Muchtar tidak tahu sampai kapan bisa digunakan.

"Bisa di GBLA kan masih bisa dipakai. Tapi GBLA juga sampai mana bisa digunakan, apakah sampai pertandingan atau bagaimana, tapi kalau tanpa penonton juga bisa," kata Umuh kepada awak media disadur dari Pikiran Rakyat.

Umuh Muchtar tidak menjelaskan seperti apa kendala yang ditemui manajemen Persib terkait izin penggunaan Stadion GBLA. Yang jelas, ia tidak mau ambil pusing.

"Kita juga sebenarnya tidak susah, karena ada Jalak Harupat, Bupatinya juga sangat mendukung, senang juga ke Persib," katanya.

"Kalau GBLA sudah beres, stadion itu kan untuk Persib di zaman Pak Dada Rosada," ujar Umuh Muchtar lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Umuh Muchtar Sudah Ikhlas

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, sedikit melunak. Setelah sempat merasa keberatan, Umuh Muchtar mengaku akan mengikhlaskan Robert Alberts demi Timnas Indonesia.

"Kalau seperti Robert Alberts, itu cocok yah. Di mana pun dia melatih, dia sangat cocok dan bagus. Dia bisa menangani setiap klub. Tapi yah, Persib pun harus diperhitungkan juga," kata Umuh ketika dihubungi Bola.com, Selasa (23/6/2020).

"Tapi untuk Merah-Putih, apa boleh buat. Kalau Robert Alberts benar-benar dibutuhkan, kami harus membantu Merah-Putih," imbuh Umuh.

Video Populer

Foto Populer