Sukses


Bus Baru Persita Menandakan Satu Langkah Pasti Menuju Profesionalitas

Bola.com, Jakarta - Keputusan manajemen Persita Tangerang membeli bus baru mendapatkan apresiasi dari jajaran pelatih dan pemain. Mereka sepakat menyebut, kedatangan bus tim yang baru dibeli menandakan manajemen tidak main-main dalam membangun Persita ke arah yang profesional.

Ya, beberapa hari yang lalu, bus tim Persita diperkenalkan. Bus merk Mercedez Benz itu berwarna hitam dan di depan kaca atas bertuliskan Persita dengan dasar warna ungu, warna kebesaran tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Bus tersebut tampak gagah setelah memikiki seat 2-2. Persita adalah tim Liga 1 yang kesekian yang memiliki bus tim. Sebelumnya, Persib, Persija, Persikabo , Borneo FC, Barito Putera dan yang lainnya terlebih dahulu memiliki bus.

Pelatih Persita, Widodo C Putra mengatakan mendukung langkah manajemen dalam menyediakan bus khusu bagi tim sehingga tidak akan mengalami kendala transportasi.

"Saya tentu saja selalu suport langkah manajemen Persita yang mau benar-benar memajukan klub untuk sepak bola Indonesia. Saya berharap semua tim Liga Indonesia nantinya ke arah profesional," kata Widodo C Putro kepada Bola.com, Sabtu (04/07/2020).

 

Video

2 dari 2 halaman

Senang dan Bangga

Hal senada disampaikan bek kiri Persita, Miftah Anwar yang menyebut dirinya bangga berada di tim yang profesional dalam menyediakan angkutan bagi pemain dan tim official serta pelatih, baik untuk latihan atau untuk bertandingan.

Miftah pun senang, tim yang dibelanya memiliki bus baru yang gagah dan itu akan semakin membuat percaya diri oemain semakin tinggi.

"Sebagai pemain ya senang dan bangga. Tim ada bus baru dan bagus juga busnya. Itu bisa membantu untuk kemudahan kita dalam mobilitas tim, menambah kepercayaan diri tim. Kita juga pemain pasti datang ke stadion pas bertanding ya pasti dengan percaya diri karena datang dengan bus sendiri," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer